Bentuk Kepengurusan Progresif dan Inovatif, KOHATI Sidrap Gelar Upgrading

oleh -
Pamflet

Sidrap, MitraSulawesi.id– Korps HmI Wati (KOHATI) Cabang Sidrap melakukan rapat kerja kohati untuk satu priode ke depan Senin, 11 Oktober 2021.

Tema rapat kerja tersebut adalah ” membentuk kepengurusan yang progresif dan inovatif dalam mewujudkan tujuan KOHATI” yang di buka langsung oleh ketua umum HmI cabang Sidrap, Amsir.

Ketua umum kohati cabang Sidrap Nur Rajmy Nasir mengatakan bahwa alasan di angkatnya tema pada kegiatan rapat kerja kali ini merupakan penguatan kepada pengurus kohati agar selalu kompak dalam bergerak dan terus mengutamakan kerja sama untuk melakukan perubahan yg nyata.

KOHATI adalah wadah bagi HmI Wati sebagai solusi dari setiap permasalahan dan juga tantangan perempuan dan perlu ada gerakan kohati yg progresif dan inovatif dalam mewujudkan tujuan KOHATI,” tutur Nur Rajmy Nasir.

Sementara itu, Ketua Umum HmI cabang Sidrap, Amsir dalam sambutannya menyampaikan tujuan kohati merupakan sebuah pegangan bagi HmI Wati untuk bergerak dan bertindak sebagai mana yang tercantum dalam pedoman dasar KOHATI.(*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.