Gegara Bermain Disungai, 3 Anak Di Sidrap Tenggelam

oleh -
Peroses Evakuasi Salah Satu Anak di Desa Bulucenrana yang Dikabarkan Tenggelam di Sungai

Sidrap, MitraSulawesi.id– Tiga anak di Desa Bulucenrana, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Sulsel di laporkan tenggelam saat asyik bermain di sungai, satu diantaranya ditemukan telah meninggal duania, Senin (11/10/ 2021, sekira pukul 13.00 wita.

Ketiga anak tersebut masing-masing Sakira (6), Fatima (6), Nurainun (6) dan ketiganya merupakan pelajar di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Bulucenrana yang saat ini duduk dibangku kelas 1.

Dalam peristiwa itu, satu anak berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia yanv tak jauh dari lokasi hilangnya pertama kali pada saat bermain di pinggir sungai Mabboccing.

Kapolsek Dua Pitue, IPTU Muh Tang mengatakan, dari tiga anak yang tenggelam itu, satu diantaranya telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia bernama Nurainun.

Jenazahnya anak yang diyemukam sudah dibawa kerumah duka. Sementara ini, warga dibantu aparat dari kepolisian dan TNI masih melakukan pencarian terhadap dua anak lainnya,”katanya.

Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 12.15 wita. Ketiga korban tersebut dilihat oleh warga sedang bermain di pinggir sungai.

Kemudian, sekitar pukul 12.30 wita, adik salah satu korban kembali kerumahnya menyampaikan kepada ibunya kalau kakaknya meninggalkan dia jauh bermain disungai.

Mendengar keterangan cucunya, nenek korban pun bersama warga lainnya menuju sungai dan langsung panik setelah mendapatkan pakaian dan sandal ketiga korban dipinggir sungai.(*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.