Menatap Event Politik, Pemilu dan Pilkada 2024, ini Dilakukan Golkar

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Gowa, menggelar Rapat Kordinasi yang berlangsung di Aula Kantor Golkar Jl.Tumanurung Kelurahan Kalegowa Kabupaten Gowa, Selasa (26/10).

Rapat yang dihadiri puluhan kader Golkar, menjadi sebuah masukan buat Ketua DPD II yang dipimpin langsung Andi Ambas Syam sebagai Ketua DPD II Kabupaten Gowa.

Menurut Puang Ambas Sapaan akrab Andi Ambas Syam, kegiatan ini sebagai bentuk sinerji dan kolaborasi antar pengurus Golkar untuk menatap program program kedepannya.

Baca Juga:  Akibat Cuaca Buruk, Pelayanan Angkutan Kapal Fery Pamatata - Bira Ditunda

” Kami sengaja menggelar Rapat untuk menampung aspirasi dan masukan para pengurus, agar menatap Pemilihan Legislatif (Pileg) bisa lebih maksimal,” tuturnya.

Diketahui saat ini DPD II Kabupaten Gowa gencar menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam), saat ini Pengurus kembali membuat trobosan dengan membuat Orientasi Pengurus. Selain dihadiri Ketua DPD II, kegiatan ini juga dihadiri Kaswandi (Sekertaris DPD II), Wardhana Hamdat Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Tubagus Hendrawan (Bendahara), Yusuf Someng (Wakil Ketua yang juga Anggota DPRD Kabupaten Gowa), H.Baharuddin Emba (Wakil Ketua yang juga Anggota DPRD Gowa),

Baca Juga:  Gali Potensi Warga Desa Pallantikang, Daya Desa Kumpulkan Tokoh Masyarakat

Nur Amin (Wakil Ketua Bidang Pemilu dapil II), Rajamuddin Sija (Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dapil VI),

Andi Israq Niam Ketua Anggota Muda Partai Golkar (AMPG), dan H.Ir. Baruddin Gessa ST, Andi Anugrah Ketua Pemenangan Dapil I, dan beberapa pengurus lainya .

Dalam pembahasan ini pun peserta rapat sepakat menggelar Orientasi Pengurus yang akan dilaksanakan pada 6 November 2021, dan ditunjuk H. Sappe Mangiriang yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPD II, Drs Samson Dappung sebagai sekertaris dan H.Henrawan sebagai Bendahara Kegiatan.

Baca Juga:  Mall Sudah Buka, Puluhan Salpol PP Jadi Pengitai

“Semoga dengan program Orentasi Pengurus ini, dapat memberikan pengetahuan dan mendongkrak perolehan suara di Pileg selanjutnya,” tutupnya.

Bukan hanya menatap Pemilihan Legislatif, Pilkada Gubernur dan Bupati hingga Pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden menjadi perhatian pengurus DPD II Golkar kabupaten Gowa.(Ar/tim)

Tinggalkan Balasan