Bhabinkamtibmas Lembang Matene Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lembangmate’ne Bripka Nur Abidin berbagi sembako kepada warga Janda tua kurang mampu di Desa binaannya yaitu desa Lembang mate’ne kecamatan Pasilambena Kepulauan Selayar (Sulsel), Selasa (26/10/2021).

Bripka Nur Abidin mengaku, hatinya tersentuh saat melihat keadaan warga saat melakukan kunjungan atau DDS ( Door To Door System ) di mana kondisi perekonomiannya tidak menentu karena suaminya sudah tiada untuk mencari nafkah di tambahkan lagi akibat dampak dari Pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Kunker ke Pulau dan Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup V 2023

“Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban warga dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini,” tambahnya.

Kegiatan kepedulian terhadap warga kurang mampu yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas diapresiasi oleh Kepala Desa Lembang Matene.

Baca Juga:  Kapolres AKBP Temmangnganro Machmud Pantau Harga Sembako di Toko

“Saya sebagai Kepala Desa Lembang mate’ne sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Bripka Nur Abidin, tidak hanya menjaga kamtibmas di Desa binaannya tetapi juga peduli kepada warga kurang mampu,” Ucap Dedi sapaan Akrab kades Lembang mate’ne.

Baca Juga:  Program PKK Peduli Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Dusun Muntea

Ditempat terpisah, Kasubsektor Pasilambena Ipda Hasan, S.Sos mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat untuk berbagi kepada warga kurang mampu sebagai wujud kepedulian Polri.

“Ini bentuk kepedulian Polri khususnya Bhabinkamtibmas kepada warga kurang mampu. Semoga bisa meringankan beban warga yang terdampak Covid-19,” ujar Hasan.

Tinggalkan Balasan