Irfan Darmawan NM, Bakar Semangat Kader AMPG Menuju Pilkada Selanjutnya

oleh -

Makassar,Mitrasulawesi.id– Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) kota Makassar, Andi Suharmika menegaskan, akan membentuk kepengurusan yang solid tangguh dan terdepan di seluruh pelosok kota Makassar.

Hal tersebut diutarakan Andi Suharmika dalam agenda silaturahmi pengurus AMPG Makassar yang berlangsung di Hotel Grand Maleo, Jl. Pelita Raya, Makassar, Jum’at 10 Desember 2021.

“Sesuai komitmen dan amanah yang diberikan ketua Golkar Makassar, kita akan terus melakukan konsolidasi penguatan mesin organisasi sayap, guna mengembalikan kejayaan partai Golkar,” ujarnya saat memberikan sambutan, Jum’at (10/12).

Baca Juga:  Sambut Pergantian Tahun, Hotel Four Points Makassar Turun Harga

Maka dari itu, dirinya mengajak para calon pengurus AMPG untuk bersama bergerak, menyatukan semangat dan visi bersama dalam menghadapi kontestasi pilkada serentak pada 2024 mendatang.

“Pengurus AMPG harus solid dan bersama-sama bergerak, menyatukan langkah untuk membesarkan Partai Golkar,” tegas Mika, sapaan karib Ketua AMPG Makassar.

Sementara Ketua Harian AMPG kota Makassar, Irfan Darmawan NM dalam sambutannya juga mengatakan, silaturahmi pengurus ini adalah momentum yang sangat penting dan strategis untuk membangun solidaritas kader serta menyusun langkah-langkah politik.

Baca Juga:  Danny Pomanto Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif

“Pengurus AMPG harus siap bersama-sama memberikan kontribusi melalui kreativitas. Apalagi, evant politik sudah semakin dekat, sehingga perlu dilakukan konsolidasi internal dan mengambil peran strategis agar Golkar Makassar bisa meraih target kemenganan,” terangnya.

Karena itu, lanjut putra bungsu mantan legislator Makassar 3 periode ini, potensi-potensi yang ada pada kader-kader muda Partai Golkar khususnya di AMPG harus dioptimalkan, untuk memaksimalkan kerja-kerja partai.

Baca Juga:  Jokowi Tanggapi Mahasiswa Labeli 'The King of Lip Service' Rektor Panggil BEM UI

“Kita akan terus perjuangkan, bagaimana AMPG Kota Makassar nantinya mampu mencetak gerenasi dan menjadi anggota DPRD di setiap dapil di Makassar. Khususnya membawa bapak Munafri Arifuddin menjadi Orang nomor satu diKota Makassar mendatang” cetus Irfan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar kota Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan