Kantin Jamila Saksi Pertemuan Kejari Takalar dan DPP LP-RI

oleh -

Makassar, MitraSulawesi.id– Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Poros Rakyat Indonesia (LP-RI) Sulawesi Selatan melakukan kunjungan di Kantor Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Takalar, Senin 24/01/22.

Kunjungan kali ini, DPP Poros Rakyat Indonesia yang di pimpin langsung oleh Ketua Umum M. Jafar Siddiq Dg Ngemba di dampingi oleh Humas DPP Lembaga Poros Rakyat Indonesia Ikhsan Mapparenta Dg Tika, Beserta Ketua DPD Lembaga Poros Rakyat Indonesia Takalar Herman Mansyur Dg Rangka serta beberapa TIM Pilar Tiga Dimensi.

Sambutan hangat dan penuh kekeluargaan di tunjukkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Takalar, Salahuddin, SH.MH, Yang menerima kedatangan pengurus Lembaga Poros Rakyat Indonesia di Kantin Jamila milik kantor Kajari Takalar.

Bertempat di lokasi kantin Jamila yang berada tepat disamping pintu masuk Kajari Takalar ini, Dengan nama yang cukup unik, Kantin Jamila memiliki filosofi tersendiri. Menurut Kejari Kabupaten Takalar, Kantin Jamila memiliki kepanjangan Kantin Jaksa milik Takalar.

“Kantin Jamila ini, sebagai simbol keterbukaan antar Kejaksaan dengan masyarakat Takalar, Makanya kami namakan Jamila dengan singkatan Jaksa milik Takalar,” ucap Kajari.

Lebih lanjut, Kajari Kabupaten Takalar menambahkan “Jika di kantin ini beliau sering menerima tamu,”Jadi siapapun bisa berkunjung, Kami Open dengan rekan-rekan Media, LSM dari semua kalangan Masyarakat”, jelasnya.

Ketua DPP Lembaga Poros Rakyat Indonesia, M. Jafar Siddiq Dg Ngemba menyampaikan apresiasi terhadap Kajari Takalar, apalagi mendapat respon positif dan apresiasi.

“Menyikapi dan merespon memberikan ruang komunikasi Poros Rakyat Indonesia dalam menghadapi kontrol sosial selalu sigap bersama dengan kepala kejaksaan Negeri Takalar,” tutupnya.(*)