HPPMI Bersama ASKAB PSSI Lutra Gelar Turnamen Masapi Cup III

oleh -
oleh

Luwu Utara, MitraSulawesi.id– Himpunan Pemuda Pelajar Masapi Indonesia ( HPPMI ) bekerja sama Asosiasi kabupaten (ASKAB) Pemain Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) gelar Turnamen Masapi Cup III di Lapangan Padendanan Desa Sepakat, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan dari tanggal 1-26 Februari mendatang dan di ikuti oleh tim sepakbola dari tiga Kabupaten yaitu Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Luwu timur (Lutim) dan Kabupaten Luwu .

Baca Juga:  KPU Luwu Utara Menerima kunjungan GMNI atau Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Sulawesi Selatan

Dijelaskan, Turnamen Masapi Cup III merupakan program tahunan dari kerukunan keluarga besar masapi.

“Ini merupakan program kerja dari bidang kordinasi wilayah dan juga bidang minat dan bakat,” jelas Ketua HPPMI, Sahrul Gunawan.

Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Lutra, Muhammad Azhal Arifin menjelaskan Turnamen Masapi Cup III merupakan rekomendasi pertama kepengurusan baru ASKAB PSSI Lutra.

Baca Juga:  Lagi, Enny Thahar Kembali Membesuk Warga Derita Penyakit Lumpuh

“Perlu disyukuri ini merupakan rekomendasi pertama yang dikeluarkan ASKAB Kabupaten Luwu Utara selama kepengurusan periode ini, karena melihat pandemi di Luwu Utara sudah mulai menurun,” jelasnya saat membuka Turnamen Cup III.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Turnamen Masapi Cup III berharap kegiatan tersebut bisa menjadi pemicu kegiatan kepemudaan yang ada di Kabupaten Luwu Utara.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membangun sportifitas pemuda,dan menjadikan kampung masapi sebagai contoh kedepan bagi pemuda yang ada di Luwu Utara,” ucap Mohd. Sulihin.

Baca Juga:  Usai Mengikuti Rakor Se-Sulsel, Hariadi : Pasien PDP Akan Dirujuk Ke Makassar

Kepala Desa Sepakat, Asmir S.Pd.i berharap kegiatan tersebut berjalan dengan baik, keamanan kegiatan tetap terjaga, dan juga tetap menjunjung sportivitas.(Anggi/Tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan