Kadispora Makassar Mulai Lakukan Mediasi Bersama Warga Kecamatan Rappocini Pasca Keributan Piala Walikota Liga I

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar Andi Patiware, turun langsung mengadakan pertemuan, pasca keributan yang dilakukan oleh oknum Masyarakat yang telah memboikot Piala Walikota Liga l Askot PSSI Makassar pada beberapa hari lalu.

Andi Patiware langsung mengadakan pertemuan dengan Camat Rappocini, Lurah, Satpol-PP BKO Kecamatan, dan Masyarakat, Senin, (7/2/2022) di Lapangan Hertasning Makassar.

Baca Juga:  Jelan Tahun Baru, 33 Personil Polri Naik Pangkat

“Kami merespon kejadian itu. Ada oknum masyarakat mengaku sebagai pengelola lapangan Hertasning Emmy Saelan. Pada intinya Dispora Makassar tidak pernah mengeluarkan SK dan Dukumen tentang Pengelolaan,” katanya.

Mantan Camat Ujung Pandang ini juga mengatakan, salah satu aset Pemerintah Kota Makassar yang terdaftar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar. Olehnya kedepannya, ia akan membuat konsep pengelolaan biar lebih tertib dan aman.

Baca Juga:  Mahasiswa KKLP Universitas Cokroaminoto Gelar Seminar, 10 Proker Akan Dilaksanakan

“Ada pun oknum masyarakat memboikot kegiatan Piala Wali Kota. Saya tegaskan tidak ada pengelolaan. Hal ini dibawa kewenangan pada Dispora, saya akan mencoba koordinasi bagian hukum metode pengelolaan,” ujarnya

Baca Juga:  KAHMI Sulsel dan KAHMI Bulukumba Gelar Dialog Akhir Tahun

Soal kebersihan, Dispora Makassar sudah melakukan dengan pihak Kecamatan Rappocini. Mereka akan menurunkan Satgas kebersihan.

“Sehingga masyarakat nyaman untuk berolahraga,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan