Si Jago Merah Ludas Rumah Warga Sidrap, Syaharuddin Arlif Berempati

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan H.Syaharuddin Alrif S.ip MM mengunjungi lokasi kebakaran di jalan A.P Pettarani Kel Rijang pittu Kec maritengngae Kab Sidrap, Sabtu 19/02/22.

Dalam kunjungannya itu, Syahar menyerahkan bantuan berupa uang tunai untuk 2 (Dua) orang yang rumahnya hangus akibat mengalami musibah kebakaran yang terjadi Sabtu dini hari, 19 Feb 2022 sekitar pukul 04.30 WITA.

Baca Juga:  Usai Gelar Wisuda Santri TPA, DPD BKPRMI Sidrap Gelar Pembubaran Panitia di Taman Wisata Alam Malino

Dampak yang terjadi dalam kebakaran tersebut 1 (Satu) orang mengalami luka bakar atas nama Aty (52). Sedangkan rumah yang mengalami kerusakan berat yakni Denna (60) dan Muchi HS (62) thn dan 1 Rumah yang mengalami kebakaran dengan kondisi Ringan Hj Dai (68).

Baca Juga:  Satlantas Polres Sidrap Edukasi Siswa Tertib Berlalulintas

Ditempat itu, sembari memberikan bantuan, Syahar juga memberikan semangat dan pesan moril kepada korban yang terkena musibah.

Baca Juga:  AKBP Erwin Syah Resmi Buka Kejuaraan Tenis Lapangan Kapolres Cup II Beregu Putra Se-Sulselrabar

“Semoga diberikan kesabaran dan tetap semangat. Saya berpesan kepada masyarakat sekitar agar terus waspada akan bahaya kebakaran sehingga kedepan musibah seperti ini dapat diminimalisir,” katanya di depan warga.(HK/tim)

Tinggalkan Balasan