DPD II Golkar Gowa Rapatkan Barisan Menuju Pileg, Rampungkan Fungsionaris Kepengurusan

oleh -

Gowa,Mitrasulawesi.id– Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Gowa, menggelar rapat persiapan pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) yang akan berlangsung Tahun 2024.

Rapat yang dipimpin langsung Ketua DPD II Partai Golkar H.Ambas Syam MS, didampingi sekretaris DPD II kaswandi dan Tubagus Hendrawan sebagai bendahara partai Golkar.

Menurut Ambas Syam yang juga mantan anggota legislatif 4 priode, tetap optimis melihat laju perkembangan pendaftaran bakal Caleg yang akan bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) selanjutnya di Kabupaten Gowa.

Baca Juga:  Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Selayar Patroli Jalan Kaki

” Insya Allah segera dirampungkan daftar fungsionaris 200 persen, sekaligus melihat potensi potensi bakal Caleg yang akan maju nantinya,” tutur Ambas Syam kepada media Mitrasulawesi.id.

Baca Juga:  Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa Lantik Dua Pejabat Jajaran Kodam XVIII/Kasuari

Ambas pun menambahkan bahwa saat ini sudah terdaftar puluhan Caleg yang sudah menyatakan sikap untuk maju di priode selanjutnya.

“Jadi total yang didaftarkan terlebih dahulu adalah 90 bakal caleg tahun 2024, dan ini menjadi bukti partai beringin masih memiliki daya tarik tinggi buat bakal calon legislatif (bacaleg),” tutupnya.

Baca Juga:  Hidup Sebatang Kara di Bonerate, Waraja Doakan MBA

Dalam rapat ini juga di hadiri 3 anggota Dewan Partai Golkar HM Yusuf Sommeng, Baharuddin Dg Emba dan HM Baharuddin Gessa, Andi Israq Ni’am Ambas, yang juga Ketua AMPG Golkar, Anugerah Bau Pessor wakil ketua Bidang Pemenang Pemilu dan beberapa pengurus Golkar lainnya.(Ar/tim)

Tinggalkan Balasan