Legendaris Penyiar Radio Tahun 90 di Bulukumba Tutup Usia

oleh -

BULUKUMBA, MITRASULAWESI.ID – Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un, Wakil Ketua LSM LP-RI Sulsel, Juhanda Hasan P. Patomboni tutup usia, Rabu 3 Agustus 2022.

Selain sebagai Wakil Ketua LSM LP-RI Sulsel, Almarhum aktif sebagai wartawan dan tercatat sebagai wakil pimpinan redaksi media cetak dan online LSMLPRI.NEWS.

Baca Juga:  Begini Cara Karang Taruna Abdi Sapanang Peringati Hari Sumpah Pemuda

“Pada era 90-an, almarhum adalah salah satu legenda penyiar radio di Bululumba,” sebut Ketua LSM LP-RI Sulsel, Imran Hasan P Patomboni kakak kandung almarhum.

Diketahui, Juanda Hasan atau dikenal Bayu Andani adalah salah satu legenda penyiar radio di Cempaka Asri 102,5 Fm Bulukumba.

Baca Juga:  Kader Demokrat Bulukumba Datangi PTUN Makassar Serahkan Surat Perlindungan Hukum

Almarhum Juhanda Hasan meninggal dunia atas penyakit jantung yang dideritanya. Dan saat ini disemayamkan di rumah duka Jl. Kelapa, Kelurahan Tanete Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulsel.

“Sebelumnya, Selasa 2 Agustus kemarin, Juhanda Hasan sempat mendapat perawatan di RSUD Andi Sultan Dg. Raja BUlukumba,” kata Imran Hasan.

Baca Juga:  Forum Pemuda Kindang Bulukumba Bagi Sembako 40 KK Terdampak Covid-19 di Baturapa

Ketua LSM LP-RI Sulsel, mengatakan bahwa Almarhum meninggal akibat serangan jantung dan rencana akan di kebumikan di perkuburan 1 Jawi-jawi sebelumnya itu akan di shalatkan di Masjid Taqwa Tanete, almarhum meninggalkan 1 istri 6 anak 2 cucu, ucap Imran. (IHP/#*#)

Tinggalkan Balasan