Lakukan Reses, Harry Kurnia Pakambanan Serap Aspirasi Masyarakat

oleh -
oleh

Makassar, mitrasulawesi.id — Anggota Komisi D DPRD Kota Makassar, Harry Kurnia Pakambanan melakukan reses ketiga masa persidangan ketiga . Pertama tahun sidang 2021/2022, di Kelurahan Berua Kecamatan Biringkanaya Sabtu (06/08/2022).

Reses yang dilaksanakan di wilayah Lanraki lorong 06 RW 04 Kelurahan Berua. Dalam reses Anggota DPRD Kota Makassar Harry mengatakan ,

“Reses ini adalah program pemerintah yang akan kita dukung bersama, dengan tujuan menampung dan menerima keluhan dari Masyarakat, jadi disinilah tempat untuk kami sebagai anggota Dewan untuk menerima apa yang dikeluhkan oleh Masyarakat” Tutur Harry.

Baca Juga:  Ingin Ketemu, Warga Bonerate Undang Muh Basli Ali

Dalam reses tersebut, Harry Kurnia Pakambanan menerima sejumlah keluhan masyarakat yang Salah satunya adalah kanal dan situasi banjir.

Warga mengeluhkan terkait kanal yang semakin dangkal dan jalur yang semakin lama semakin dangkal yang mengakibatkan sebagian rumah warga banjir , Pengerukan drainase dan anak sekolah .

Baca Juga:  Menuju Palopo, PS Nene Mallomo Optimis Memenangkan Leg ke 2 Zona Sulawesi

Menanggapi hal tersebut, Harry mengaku bakal menyerap semua aspirasi warga di daerah konstituennya. Dia memastikan, seluruh keluhan-keluhan yang disuarakan akan ia tindaklanjuti bersama pihak-pihak terkait dan Harry meminta agar dia disampaikan apabila ada anak bapak / Ibu yang belum sekolah .

Baca Juga:  Ini Dia Sosok Menerima Hadiah Mobil Kebut Vaksinasi di Sulsel, ini Orangnya

Dalam Reses ini dihadiri oleh Kepala Seksi Kelurahan Berua Saparuddin , Warga , Babinsa , Bimas.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan