Peduli Penderita Stunting, Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Sidrap Berbagi Vitamin

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah menyerahkan bantuan sosial berupa makanan tambahan, vitamin dan susu kepada keluarga yang memiliki anak penderita stunting dan gizi buruk di Kecamatan Pitu Riase, Jumat (17/02/2023).

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, Pemberian bantuan vitamin, susu dan makanan tambahan dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya pencegahan stunting dan gizi buruk.

“Hal ini dilakukan untuk menurunkan angka stunting dan mencegah stunting terhadap anak dengan harapan tumbuh kembang anak bisa berangsur-angsur kembali normal seperti anak seumurannya ,” ujar Kapolres Sidrap.

Sementara, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah menambahkan bahwa, pemberian bantuan sembako, susu dan vitamin terhadap anak penderita stunting dan gizi buruk merupakan yang ketiga kalinya dilakukan.

“Pemberian bantuan terhadap anak stunting dan gizi buruk sudah yang ketiga kalinya dilakukan. Yang pertama di daerah Baranti, kedua di Dua Pitue dan kali ini Pitu Riase dan Insya Allah kedepan akan menyasar seluruh kecamatan lainnya”, terang Ketua Bhayangkari.(*/Tim)