Jalan Santai Ala HUT Sidrap Ditutup Doorprize dan Atraksi Marching Band

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id– HUT Sidenreng Rappang (Sidrap) ke-679 tahun 2023 ini, benar-benar semarak. Bukan hanya pemerintah, tetapi masyarakat ikut menikmati berbagi kegiatan

Terbaru, pemerintah dan masyarakat mengikuti gerak jalan santai yang dibuka langsung oleh Bupati H Dollah Mando dan Wakil Bupati, H Mahmud Yusuf bertempat di Pelataran Monumen Ganggawa Kota Pangkajene, Jumat, 17 Februari 2023.

Kegiatan jalan santai menyambut HUT Sidrap ke-679 yang diperingati esok, Sabtu, 18 Februari 2023 itu, juga diikuti oleh Bupati, Ketu DPRD, Wakil Bupati,
Kapolres, Dandim, Ketua Pengadilan Negeri dan Kepala Kejaksaan Negeri Sidrap.

Baca Juga:  Turnamen Mancing Saroeja Season 4 di Buka, Bang Ucu : Nikamati Tarikannya

Marching band melibatkan banyak orang memainkan alat music sedangkan drum band dimainkan hanya satu orang dan main satu alat music saja yaitu drum.

Adapun gerak jalan santai ini, peserta mengambil rute dengan star di Pelataran Monumen Ganggawa kemudian berkeliling Kota Pangkajene dan kembali finish di Monumen Ganggawa.

Yang menarik dari gerak jalan santai ini, dimana panitia HUT Sidrap ke-679 telah menyiapkan undian door prize atau hadiah kepada peserta pemenang yang beruntung.

Baca Juga:  Sidrap Dilanda Banjir, Istri Polisi Naik Perahu Sambil Berbagi Sembako

Bukan hanya itu, panitia juga menyuguhkan peserta dengan persembahan atraksi Marching band dari tim yang berhasil memenangkan lomba Marching band tingkat SD dan SMP yang dilaksanakan paniti HUT Sidrap belum lama ini.

Tim Marching band yang tampil tersebut, msing-masing tim Marching band dari SDN 1 Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe dan tim Marching band dari SMPN 1 Panca Lautang, Kecamatan Panca Lautang.

Marching band tersebut, melibatkan banyak pelajar, mereka memainkan alat musik dan seragam yang sangat kompak.

Baca Juga:  Warga Kerja Jembatan, Tim Wasev PJO TMMD Berikan Semangat

Sekadar diketahui, kegiatan gerak jalan santai dalam rangka menyambut HUT Sidrap ke-679 tersebut, turut di sposori oleh Bulog Sidrap, Bagian Umum Setdakab Sidrap, BNI, BRI, Bank Sulselbar, Bank Mandiri, Bank Syariah, Pegadaian dan BPJS Ketenagakerjaan (*/Tim)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.