Iptu Amat Soedachlan Jabat Kapolsek Taka Bonerate, Kapolres Minta Jaga Amanah

oleh -

Selayar, mitrasulawesi.id – Pejabat Kapolsek Taka Bonerate Polres Kepulauan Selayar resmi berganti, dari pejabat lama Ipda Hasan, S.Sos digantikan oleh pejabat baru Iptu Amat Soedachlan.

Pergantian ini dilaksanakan dalam upacara Sertijab yang dilangsungkan hari ini, Kamis (06/04) di Halaman Mapolres Kepulauan Selayar.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH., S.IK, MM.M.IK, sebagai inspektur upacara dalam amanatnya mengatakan, bahwa rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dan lumrah, untuk penyegaran organisasi.

Baca Juga:  TP PKK Selayar Tingkatkan Kualitas Melalui Pengajian Rutin

“Selamat kepada Pejabat Baru, saya minta untuk dapat bekerjasama melanjutkan program Kapolsek lama yang baik, serta amanah dalam menjalankan tugas yang diberikan. Jalin hubungan baik dengan masyarakat, buat inovasi yang baik untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Kepolisian,” harap Kapolres.

Baca Juga:  Selayar Dapat Tambahan Kuota Jemaah Calon Haji 2024

Sementara itu kepada pejabat lama, Kapolres menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kapolsek Taka Bonerate.

Upacara Sertijab ini diikuti oleh para PJU, Perwira dan Bintara. Selain itu turut hadir Ketua Bhayangkari Ny. Lina Ujang Darmawan bersama Pengurus Bhayangkari.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.