JOIN Jeneponto Kembali Bagi-Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

oleh -

Jeneponto, mitrasulawesi.id – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Jeneponto melaksanakan kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama yang dilangsungkan di Simpang Lima Kabonga, Jalan Sultan Hasanuddin, Kamis (6/4/2023) pukul 17.30 Wita.

Kegiatan pembagian takjil tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPD JOIN Jeneponto Arifuddin Lau di dampingi Sekretarisnya Samsul Lallo bersama seluruh jajaran pengurus DPD JOIN Jeneponto.

Baca Juga:  BIN Maksimalkan Vaksinasi Covid-19 di Jeneponto

Ketua JOIN Jeneponto Arifuddin Lau mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama pengurus JOIN sekaligus menjaga hubungan kedekatan dengan masyarakat.

Baca Juga:  Benarkah Ketum HMI Cabang Jeneponto Diganti ? Simak Ulasan Ini

“Tidak hanya itu, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini adalah momen yang paling baik untuk berbuat yang terbaik utamanya membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan dan atau berbagi menjelang buka puasa, tandasnya.

Baca Juga:  Pendamping dari Biota Grup Olah Lahan Tandus di Jeneponto Tanam Jagung Kuning dan Padi

“Oleh karena itu marilah kita senantiasa berbuat baik khususnya di bulan suci Ramadhan agar kita semua dapat berkah dan safaat dari Allah SWT,” ucap mantan legislator Jeneponto tersebut.