Kajati Sulsel Buka Kejuaraan Karate Perebutkan Piala Jaksa Agung Cup

oleh -

Makassar, mitrasulawesi.id – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Leonard Eben Ezer Simanjuntak sekaligus Ketua Umum Karatedo Gojukai Komda Sulsel, akan melaksanakan Kejuaraan Nasional Karate Antardojo Gojukai.

Kejuaraan Karate akan memperebutkan Piala Bergilir JAKSA AGUNG CUP yang pertama kali dilaksanakan untuk memperebutkan 104 emas, 104 perak, dan 208 perunggu.

Kejurnas Karate Antardojo Gojukai tersebut, akan digelar pada Tanggal 17-18 Juli 2023 di JK Arenatorium Gelanggang Olah Raga (GOR) Universitas Hasanuddin.

Baca Juga:  Walikota Makassar Hadiri Peletakan Batu Pertama Program RISE di Untia Biringkanaya

Kejurnas ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tahun 2023 pada tanggal 22 Juli 2023.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Karatedo Gojukai Komda Sulsel Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Jumat (14/072023).

Baca Juga:  Camat Biringkanaya Dampingi Ketua TP-PKK Makassar Buka Pembentukan dan Pembinaan Administrasi Kelompok Dasawisma

Dalam Kejurnas ini akan mempertandingkan nomor KATA, KUMITE, dan KATA BUNKAI yang terbagi dalam 10 kategori yang terdiri dari 104 kelas, sebagai berikut :

  1. Pra Usia Dini Putra dan Putri.
  2. Usia Dini Putra dan Putri.
  3. Pra Pemula Putra dan Putri.
  4. Pemula Putra dan Putri.
  5. Cadet Putra dan Putri.
  6. Junior Putra dan Putri.
  7. Under 21 Putra dan Putri.
  8. Senior Putra dan Putri.
  9. Veteran Putra dan Putri
  10. Best Of the Best Putra dan Putri.

Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.