Berita Selayar KH Muhammad Syauqi MZ Silaturahmi Bupati

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali menerima kunjungan silaturahmi KH. Muhammad Syauqi, MZ, dirumah dinasnya, Selasa (25/7) malam.

Pada penerimannya, Bupati Basli Ali mengucap syukur dan mengungkapkan rasa bahagianya atas kedatangan putra ketiga almarhum dai sejuta umat KH. Zainuddin, MZ ini.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Lantik Mesdiyono dari Plt Jadi Definitif Sekda

“Alhamdulillah, terima kasih banyak telah menyempatkan berkunjung, sungguh ini adalah kebahagian bagi kami dan insya allah berkah,” tutur Bupati menyambut kedatangan ustads kondang ini.

KH. Syauqi juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati kepulauan selayar yang telah menyambut dan menerima dengan baik kehadirannya bersama rombongan.

Baca Juga:  Bupati MBA Hadiri Raker Percepatan Penyaluran dan Pengelolaan Dana Desa

Ia menyampaikan kedatangannya dalam rangka safari dakwah mengembangkan syiar islam gerakan infaq Alqur-an. Utads Syauqi akan melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan di masjid-masjid yang ada di kepulauan Selayar.

Usai bersilaturahmi, Dai Muda ini langsung menuju Mesjid Agung Al-Umaraini Benteng untuk menyampaikan dakwahnya sekaligus mengajak jamaah untuk mewakafkan Al Quran.

Baca Juga:  7 Awak Kapal Tenggelam Sejauh 17 Mil Arah Barat Pulau Gusung

Diketahui titik safari dakwa di Selayar yakni Masjid Agung Al-Umaraini, Masjid Polebunging, Masjid Padang, dan ruang pola Kantor Bupati.

(Humas-Tim)