Anniversary 5th Semco, Wakil Bupati Luangkan Waktu Tarik Gas

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Anniversary 5th Selayar Max Community (Semco) 2023 Kabupaten Kepulauan Selayar berlangsung di Taman Pelangi Benteng, Sabtu (16/9/2023) malam.

Anniversary Semco yang masuk sebagai salah satu kegiatan dalam kalender event Pariwisata 2023 Kabupaten Kepulauan Selayar.

Saiful Arif, SH, Bersama sedikitnya 368 bikers dari berbagai Kabupaten/Kota di Indonesia.

Atas nama Pemerintah Kabupaten kepulauan selayar, Wakil Bupati, Saiful Arif selamat dating kepada para bikers karena sudah meluangkan waktu untuk tarik gas dan berjuang mengarungi lautan, demi berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar menghadiri ulang tahun yang ke-5 Selayar Max Community.

Baca Juga:  Tim USAID ERAT Bersama Wabup Saiful Arif Bahas Program Tata Kelola Pemerintahan

“Itulah bikers, karena bukan tentang seberapa jauh jarak yang sudah kita ditaklukkan, seberapa banyak tempat yang sudah ditaklukan, tapi diri kitalah yang mesti kita taklukkan. Sebab, touring mengajarkan banyak hal tentang sikap, ego, kebersamaan, kekompakan, kelemahan kita, semangat, keyakinan dan banyak hal lainnya,” ucap om Iful sapaan akrab Saiful Arif dari bikers Semco Selayar.

Orang nomor dua di Kepulauan Selayar ini, menaruh harapan agar silaturahim dan kebersamaan yang terjalin antar komunitas ini bisa terus terjaga. Terutama bersinergi menggelar berbagai kegiatan yang berbau positif, dan manfaatnya dirasakan masyarakat, termasuk bahu-membahu membangun daerah.

Baca Juga:  Kunker di Takabonerate, Basli Ali Alokasikan Anggaran 5 M untuk Jalan

Melalui kesempatan Saiful Arif menitip pesan agar Komunitas Selayar Max Community (SEMCO) bisa menjadi bagian yang terus berkontribusi untuk merajut kebhinnekaan, kebangsaan dan kemajemukan.

Ia menilai bahwa para tamu akan mampu menggerakkan perekonomian di Selayar dengan mengunjungi tempat-tempat wisata yang cukup eksotis, menginap di hotel dan wisma, berburu kuliner, bahkan sebagian tentu membeli oleh-oleh khas Selayar untuk di bawa pulang dan di nikmati bersama keluarga.

“Saya mendoakan, agar seluruh komunitas motor Seri Max di seluruh pelosok yang diwadahi oleh Indonesia Brother Max Independent (IBMI), bisa terus eksis dan menjadi bagian dari pembangunan daerah, bangsa dan negara. Selamat atas Ulang tahun ke-5 “SELAYAR MAX COMMUNITY”. Insya Allah, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar akan senantiasa membuka diri untuk kolaborasi pengembangan daerah kita,” kata Saiful Arif.

Baca Juga:  Wakil Bupati Selayar Sosialisasikan Kompetensi CPMI

Mengakhiri sambutannya, Saiful Arif berharap, member Selayar Max Community di Kabupaten Kepulauan Selayar semakin banyak dan tetap menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas. Dan yang paling utama dan pertama kata dia adalah, harus saling menghargai, menghormati kepada seluruh masyarakat, khususnya pengguna jalan. (Humas Diskominfo SP/Im)

Tinggalkan Balasan