Satpol PP Selayar Amankan Sepasang Kekasih Saat Istirahat Karena Lelah

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Selayar mengamankan sepasang kekasih yang lagi bermesraan di atas kendaraan roda empat, di Bonea, Kelurahan Benteng Utara, Sabtu, (3/7/21), dini hari.

Kedunya berinisial Ahm (lk) dan Isn’t (prp) diamankan ke kantor Satpol PP. Menurut pengakuan dari kedua sepasang kekasih ini, mereka beristirahat karena lelah.

Baca Juga:  Bupati Muh Basli Ali Buka Latsar CPNS Dirangkaikan Pelantikan

Personil Satpol PP saat mengamankan kedua sejoli ini, tidak serta merta percaya dan tetap mengelandang ke Mako Satpol PP untuk diamankan.

Kasi Penyelidikan dan Penyidikan yang juga sebagai Penyidik Satpol PP., Eriek Gunawan. M, SH, menjelaskan bahwa kedua pasangan yang terjaring tersebut sudah di data dan dilakukan pembinaan sambil diproses sesuai Peraturan Daerah No. 8 Tahun 2015 Tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum.

Baca Juga:  Milad Pertama ITSBM Selayar Diharapkan Pengembangan Sektor Pendidikan

Sementara itu, personil juga mengamankan 3 orang anak yang sementara ‘Fly’ mengisap lem di sekitar pasar bonea.

Ketiga anak tersebut saat diperiksa masih dalam keadaan “Fly”.

Baca Juga:  Pendapat Akhir Bupati Muh Basli Ali di Rapat Paripurna APBD T.A. 2019

Tetap dilakukan pembinaan dan selanjutnya pagi hari nanti akan dikembalikan ke orang tuanya.

“Kami berharap orang tua agar melakukan pengawasan kepada anak mereka, apalagi ketiganya masih berusia muda dan masih duduk di bangku SLTP,” tulis admin dikutip dari laman Facebook Satpol PP dan Damkar Kepulauan Selayar.

Tinggalkan Balasan