Saiful Arif Pimpin Rapat Tim TPID Antisipasi Kenaikan Harga

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H., pimpin rapat High Level Meeting (HLM) Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin (18/9/2023).

Rapat tersebut berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Kepulauan Selayar, dihadiri Forkopimda, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pimpinan instansi vertikal, BUMM dan BUMD serta para undangan lainnya.

Baca Juga:  Ikuti Entry Meeting BPK, Bupati Basli Ali Tekankan Jajaran OPD Siapkan Dokumen dan Data

Wabub Saiful Arif mengatakan rapat High Level Meeting ini adalah tindak lanjut dari rapat TPID secara nasional yang ditindaklanjuti secara regional Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam forum ini membahas terkait antisipasi cuaca buruk, kondisi Elnino yang akan berdampak pada kekeringan kemudian naiknya harga – harga sehingga disepakati bahwa koordinasi ini harus ditindaklanjuti dengan aksi di lapangan berdasarkan tupoksi masing – masing.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Jalan Sehat Bersama Pengurus PKK

“Saya ingatkan pada semua stekholder bahwa kita dikasih amanah oleh negara, oleh pemerintah untuk mengelola anggaran agar diberikan ke masyarakat sesuai dengan regulasi, mekanisme dan tahapan yang ada dalam aturan,” tegas Wabub Saiful Arif.

Dalam rapat tersebut, Wabub Saiful Arif didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Sekretariat Daerah Arfan Arief yang juga adalah Sekertaris TPID Kepulauan Selayar. (Humas Diskominfo SP/Cx-one)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan