Bupati Basli Ali Ingatkan Kontraktor Proyek Dermaga Taka Bonerate Jangan Asal Jadi

oleh -
Bupati Basli Ali Ingatkan Kontraktor Proyek Dermaga Taka Bonerate Jangan Asal Jadi

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali kembali meninjau progres pembangunan Dermaga Pelabuhan Penyeberangan Fery Taka Bonerate Kayuadi yang berlokasi di Desa Bonelambere, Kamis (19/10).

Pada kesempatan tersebut, Bupati melihat sejauh mana progres pembangunan proyek bernilai Rp 68, 745 miliar tersebut.

“Peninjauan ini guna memastikan pembangunan tersebut berjalan aman dan lancar, dan pihak kontraktor menjalankan pekerjaan sesuai dengan ketentuan, sehingga hasilnya baik dan berkualitas,” katanya.

Baca Juga:  Dusun Baloli Terendam Banjir, ACT DPD NasDem Lutra Lakukan Evakuasi dan Pembersihan

Terpantau Bupati mengelilingi sembari mengamati pekerjaan pembangunan pelabuhan yang anggarannya bersumber APBN ini, dirinya pun mengapresiasi progres pembangunannya yang dinilainya cepat

Namun demikian, bupati juga meminta pihak kontraktor untuk bekerja tidak asal jadi, tapi lebih memperhatikan kualitas pekerjaaan.

Edi selaku Site Manager proyek menyampaikan bahwa progres pengerjaan proyek ini sudah mencapai 63 Persen, dan ditergetkan selesai antara bulan Februari atau Maret 2024.

Baca Juga:  Kacabdin Selayar Bersama Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel Pantau UNBK

“Jika cuaca mendukung, kami targetkan selesai di Bulan Februari atau Maret 2024,” ucap Edi ke Bupati.

Sebelumnya Bupati Basli Ali didampingi Kadis Perhubungan Kepulauan Selayar, juga telah melakukan peninjauan proyek pembangunan Pelabuhan Fery di Kecamatan Pasimarannu dan Kecamatan Pasilambena.

Dari hasil pengamatan selama peninjauan lokasi proyek yang dilakukan Bupati, pekerjaan Pembangunan Dermaga Pelabuhan Taka Bonerate Kayuadi yang paling cepat progresnya, dari tiga proyek pembangunan pelabuhan yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar. (Humas-IC)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan