Peringatan Hari Ibu, Bupati Selayar Kukuhkan Pengurus GOW

oleh -

Bupati Basli Ali dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran organisasi wanita atas segala dedikasi dan kontribusi positif dalam pembangunan daerah.

Ia juga berharap organisasi wanita Kepulauan Selayar dapat terus eksis dan tetap menjadi mitra pemerintah daerah dalam mewujudkan program-program pembangunan untuk kemajuan Selayar.

“Saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan, Selamat bekerja dan berkarya untuk kemajuan organisasi wanita di Kabupaten Kepulauan Selayar,” ucap Basli Ali.

Baca Juga:  Bupati dan GM PLN Sulselrabar Resmikan Pembangunan PLTS Hybrid di Selayar

Terkait dengan Peringatan Hari Ibu di Indonesia bupati menyebut bahwa esensinya bukan hanya untuk mengapresiasi jasa besar seorang Ibu, namun lebih dari itu, untuk mengapresiasi seluruh perempuan Indonesia atas peran, dedikasi serta kontribusinya bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara.

Baca Juga:  Di Tempat Ini Bisa 16 Kali Buka Puasa Sehari

“Kaum perempuan tidak dapat berjuang sendiri maka pada kesempatan yang baik ini saya juga ingin mengajak seluruh pihak untuk terus memperkuat sinergi dan kolaborasi untuk memberdayakan perempuan di berbagai bidang. Bersama perempuan, kita wujudkan Indonesia Emas 2045. Perempuan berdaya, Indonesia Maju,” ujar Bupati Basli Ali.

Pada kesempatan ini juga Bupati membuka secara resmi Rapat Kerja Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Brigjen TNI Bahman Tinjau Pelaksanaan Latihan Posko 1 di Selayar

Usai pengukuhan dan peringatan Hari Ibu, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Barugaiya. (Humas-Mu’min)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan