Polda Sultra Amankan Ratusan Tabung LPG dan BBM Subsidi yang Akan Diselundupkan

oleh -

Kendari, mitrasulawesi.id – Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali mengukir prestasi dengan berhasil mengamankan 400 tabung LPG 3 Kilogram dan 2 ton Bahan Bakar Minyak (BBM) Subsidi jenis Pertalite yang hendak diselundupkan ke Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah.

Kepala Subdit I Indagsi Ditkrimsus Polda Sultra, AKBP Rico Fernanda, menyampaikan bahwa penangkapan dilakukan pada awal Januari 2024.

Baca Juga:  Pasangan RAMAH Resmi Terima Formulir Model B.1-KWK PKB

“Pada tanggal 9 Januari 2024, di Jalan Poros Kendari-Konawe Utara, Kecamatan Lasolo Kabupaten Konawe Utara, kami berhasil mengamankan dua orang yang bertindak sebagai sopir dan penumpang. Barang bukti yang berhasil diamankan berupa satu unit mobil Isuzu Traga warna putih yang memuat 200 tabung gas LPG 3 KG,” jelasnya dalam keterangan resmi yang diterima pada Kamis, 25 Januari 2024.

Baca Juga:  Polsek Maritengngae Berhasil Ungkap Peredaran Uang Palsu di Wilayahnya

Pada hari Rabu, 10 Januari 2024, pihak kepolisian kembali berhasil mengamankan dua orang yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan pengangkutan dan Niaga Gas LPG.

Baca Juga:  Sukseskan Program Wali Kota, DISPORA Makassar Gelar Dialog Publik Tentang Peran Pemuda

“Kami berhasil mengamankan sopir dan penumpang, serta satu unit mobil Daihatsu Grandmax serta 200 tabung gas LPG 3 kg,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.