Antisipasi Hujan, Pemkab Selayar Siapkan Dua Mesjid Untuk Shalat Idul Fitri 1445 H

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar telah menetapkan lokasi pelaksanaan salat Idul Fitri 1445 Hijriah tingkat kabupaten akan dipusatkan di Lapangan Pemuda Benteng.

Namun untuk mengantisipasi terjadinya hujan, Pemerintah Kabupaten Selayar telah menyiapkan dua masjid sebagai alternatif yakni Mesjid Agung Al Umaraini dan Mesjid Raya Rahmatan Lil Alamin.

Baca Juga:  Kodim 1420 Sidrap Bedah RTLH di 3 Wilayah

“Pelaksanaan Shalat idul fitri 1 syawal 1445 hijiriyah tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar sama seperti tahun-tahun sebelumnya dilaksanakan di Lapangan Pemuda Benteng,” Jelas Kabag Kesra Setda Syamsul Bahri, Selasa (9/4/2024) malam.

Namun ia menambahkan bahwa jika hujan terus mengguyur dan kondisi lapangan tidak memungkinkan untuk dipakai, maka akan dipindahkan di Mesjid Raya Rahmatan Lil Alamin dan Mesjid Agung Al Umaraini Benteng,” imbuhnya.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Tinjau Pembangunan Pelabuhan Fery Pasilambena

Saat ini kedua mesjid tersebut telah dipersiapkan, dan khusus Mesjid Raya Rahmatan Lil Alamin, tadi juga sedang dibersihkan begitupun dengan fasilitas pendukungnya termasuk mimbar dan pengeras suara sedang dipersiapkan, tandasnya (Humas-IC)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan