Ribuan Warga Selayar Dzikir dan Doa Sukseskan Pemilu 2024

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Ribuan Warga yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara, TNI – Polri, dan Pelajar serta organisasi kemasyarakatan mengikuti Dizikir dan Doa Bersama digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar di Lapangan Pemuda Benteng, Jumat (12/1/2024) Pagi.

Tampak Bupati Basli Ali, Wakil Bupati Saiful Arif bersama Forkopimda, Ketua dan Anggota DPRD, Ketua KPU, larut mengikuti zikir dan doa demi kelancaran pesta demokrasi Pemilu 2024.

Baca Juga:  Dandim 1415 Selayar Nonton Bareng Kasad Award 2023

Sebelumnya Bupati Basli Ali menuturkan bahwa pelaksanaan Dzikir dan Doa sebagai wujud puji dan syukur kepada Alkah SWT serta memohon agar pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang berjalan lancar dan berlangsung dengan aman dan damai.

Baca Juga:  Kajari Selayar Janji Rampungkan Tahun Ini Kasus Dugaan Korupsi Proyek Bandara Aroepala

“Kita memohon doa agar pelaksanaan pemilu dapat berlangsung dengan aman, damai, dan lancar, juga sebagai benteng agar Masyarakat dan Daerah Kabupaten, Kepulauan Selayar terhindar dari segala musibah dan bencana,” ucapnya.

Pelaksanaa Dzikir dan Doa dengan tema “Mewujudkan Pemilu Damai 2024, Menyibak Tabir, Menghampiri Ilahi Memohon Ampunan dan Kasih SayangNYA” dipandu oleh Utads Zainal Abidin, Pimpinan majelis Dzikir Batangmata.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.