Bagi Pengendara yang Tidak Ingin Berurusan dengan Polantas Polres Selayar, Klik di Sini

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Memasuki hari ke-4 Pelaksanaan Operasi Patuh Pallawa 2023, Satuan Lalulintas Polres Kepulauan Selayar melakukan penindakan terhadap pengendara yang melakukan pelanggaran.

Sedikitnya dari catatan posko Operasi, hingga hari ini Kamis (13/07) terdapat 10 Pelanggar khusus untuk yang tidak mengenakan Helm saat berkendara.

Baca Juga:  Misteri Makam Tua di Lokasi TMMD 111 Selayar

Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar Iptu Muh. Muaz, S.Sos, mengungkapkan bahwa selama pelaksanaan Operasi pihaknya tidak hanya melakukan kegiatan preemtif preventif, namun lebih dari itu melakukan penindakan khususnya kepada Pelanggar yang menjadi sasaran prioritas kita di Operasi Patuh Pallawa tersebut.

Baca Juga:  Pemkab Selayar Raih Penghargaan TPKAD Terbaik

“Hingga hari ke 4 Ops patuh pallawa 2023, Satuan lalu lintas polres kepulauan selayar menindak pelanggar yang tidak menggunakan helm sebanyak 10 dengan tilang manual, untuk pelanggar lain ada beberapa. Kenapa kita tindak tegas pelanggar yang tidak menggunakan helm ini, karena penggunaan helm ini sangat penting untuk keselamatan berkendara,” kata Iptu Muh. Muaz.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.