Upacara Penutupan, Bupati Basli Ali Apresiasi Dharma Bakti Satgas TMMD Kodim 1415 Selayar

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Bupati Muh. Basli Ali mengapresiasi kinerja TNI dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan Komando Distrik Militer (Kodim) 1415 Kepulauan Selayar.

“Sinergitas Program TMMD telah banyak dirasakan manfaatnya oleh Pemda terkhusus masyarakat Kepulauan Selayar,” Ucap Bupati Basli saat menghadiri Upacara Penutupan TMMD Ke-120 bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah di Desa Bonea Timur Kecamatan Bontomanai, Jumat (7/6/2024).

Baca Juga:  Isra Mi'raj 1444 H, Bupati Basli Ali Ajak Masyarakat Tingkatkan Kesalehan Sosial

Dihadapan Kepala Staf Kodam XIV Hasanuddin, Bupati Basli Ali mengungkapkan, Pelaksanaan TMMD sangat membantu Pemerintah Daerah dan masyarakat, tidak saja pada sektor pembangunan infrastruktur yang dibangun, namun terlebih pada pembangunan SDM di desa.

Dirinya pun berharap apa yang telah dibangun atau dikerjakan Satgas TMMD dapat terus dijaga dan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat setempat, sehingga menjadi pendorong bagi pembangunan desa dan perkembangan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:  Stakeholder Apresiasi Potensi Wisata dan Ekonomi Selayar

Bupati Basli Ali atas nama pemerintah daerah, juga mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Satgas TMMD Ke -120 ini, yang menurutnya telah bekerja keras, mendedikasikan dharma baktinya bersama masyarakat dalam mewujudkan percepatan pembangunan Desa Bonea Timur.

Baca Juga:  Tangkis Covid-19, Bupati Selayar Perpanjang Waktu Pelayanan Terbatas

“Semoga, Pelaksanaan kegiatan TMMD ini akan semakin mempererat kemanunggalan TNI bersama rakyat.” imbuhnya.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.