Karang Taruna Sulsel Gelar Rapat Pleno

oleh
Ir.Farouk M.Beta, ketua Karang Taruna Sulsel saat memimpin rapat pleno.
[caption id="attachment_734" align="alignnone" width="300"] Ir.Farouk M.Beta, ketua Karang Taruna Sulsel saat memimpin rapat pleno.[/caption]

Makassar, Mitrasulawesi.id — Pengurus Karang Taruna provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar Rapat Pleno untuk membahas penetapan Pergantian Antar Waktu (PAW) dan beberapa agenda penting lainnya.

Kegiatan yang di hadiri langsung Ketua Karang Taruna Provinsi Sulsel Ir.Farouk M.Beta, serta beberapa pengurus lainnya, membuat suasana semakin lengkap, apalagi dalam waktu dekat Karang Taruna akan menggelar HUT ke-59.

Rapat ini juga dihadiri beberapa pengurus Karang Taruna lama maupun yang baru, yang juga membahas Study Karya Bakti Karang Taruna (SKBKT).

Farouk pun mengharap kegitaan ini dapat menjadi megnet buat beberapa pengurus yang lain, apalagi masih nuansa kemerdekaan.

[caption id="attachment_733" align="alignnone" width="300"] Pengurus Karang Taruna Sulsel saat mengikuti rapat.[/caption]

” Pengurusan harus aktif dalam menjalankan setiap kegiatan, dan harus menjunjung tinggi kesetiakawanan, menjunjung tinggi prinsip-prinsip Karang Taruna,” ucap Ketua DPRD Makassar ini.

Farouk pun mengingatkan kepada para pengurus untuk turut mengsukseskan HUT Karang Taruna.

“Hari jadi Karang Taruna akan di gelar 26 September nanti, yang akan digelar di Sidrap,” tutupnya kepada media.