Danrem 142/Tatag Buka Sidang Parade Penerimaan Secaba PK TNI -AD TA 2019

oleh -
oleh

Pare – pare.Sulsel –– Bertempat di gedung Tomalebbi Ajenrem 142/Tatag Jl. Veteran Pare pare Prov. Sulbar, dilaksanakan Sidang Parade Penerimaan CALON BINTARA PK TNI – AD TA 2019 SUB PANDA MAMUJU (19/09)

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto selaku Ketua Sub Panda Mamuju membuka Sidang Parade Penerimaan calon Bintara PK TNI – AD TA 2019, dalam sambutannya ia mengatakan, Sidang parade merupakan salah satu proses dari serangkaian tahapan seleksi yang harus dilalui oleh para calon Bintara PK TNI – AD, dimana sebelumnya para peserta telah mengikuti beberapa rangkaian tes, mulai dari pemeriksaan administrasi, tes postur, cek Kesehatan awal hingga kesemaptaan jasmani.

Baca Juga:  Ini Arti Logo Humas Pemkab Gowa

Lebih lanjut Danrem mengatakan, Sidang Parade yang dilaksanakan hari ini, akan memilih dan menentukan calon yang dianggap memenuhi syarat untuk nantinya dinyatakan berhak mengikuti tahap pemeriksaan pada tingkat Pusat.

Baca Juga:  Brigjen TNI Ferry Zein Pimpin Sidang Kenaikan Pangkat Perwira Kodam XVIII/Kasuari

Danrem juga menekankan kepada seluruh Tim pemeriksa, agar dalam melaksanakan kegiatan parade, tidak melakukan hal – hal yang melanggar peraturan yang telah ditetapkan, seperti pungutan liar maupun bentuk pelanggaran lainnya.

” Jika nantinya ada oknum yang melakukan tindakan tidak sesuai dengan peraturan serta ketentuan yang berlaku, maka saya akan memberikan sanksi serta tindakan yang sangat tegas ” Kata Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto.

Baca Juga:  Pj Wali kota Terima KKN Unhas, Berharap Peserta Bisa Jadi Aktor Pengendalian Corona

Hadir dalam Sidang parade yakni, Kolonel Inf.Heni Setyono (Pawas Kodam XIV/Hsn), Kajasdam diwakili oleh Mayor Inf. Rusli, Waka Ajendam, Pabandya Rendiaga Kodam XIV/Hsn, Kasi Intel Rem 142/Tatag, Kasi Pers, Dandenkesyah, Ka Rumkit TK IV Sumantri, Ka Ajenrem,Waka Ajenrem dan Kajasrem 142/Tatag.

Tinggalkan Balasan