Kapolres dan Dandim 1415 Selayar Hadiri Hari Santri Nasional di Pondok Pesantren Babussalam

oleh -
oleh

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Kapolres AKBP Taovik Ibnu Subarkah, S.IK bersama Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol Arm Yuwono menghadiri peringatan Hari Santri Nasional 2019 dengan tema “Santri Indonesia Untuk Perdamaian Dunia” di pondok pesantren Al Qur’An Babussalam Al Muctariyah, Matalalang, Jl. Poros Bandara, Kelurahan Bontoharu, Selasa (22/10/19).

Baca Juga:  Fossei Kuatkan Gerakan Nasional Wakaf Data Masjid dengan Menggandeng Dewan Masjid Indonesia (DMI)

Dalam rangka Hari Santri Nasional 2019, Kapolres Kepulauan Selayar menyerahkan bantuan berupa pengeras suara dan Kipas Angin untuk Pondok Pesantren Babussalam.

Disela -selah penyerahan bantuan tersebut, Taovik Ibnu Subarkah dan Letkol Arm Yuwono mengucapkan selamat Hari Santri Nasional kepada seluruh santri yang ada di Indonesia terutama santri pondok pesantren Al Qur’an Babussalam.

Baca Juga:  Dialog Mitra Sulawesi, Pelopor Pembentukan Perwali Parkir

“Bantuan ini merupakan sumbangan dari personel dan keluarga besar Polres Kepulauan Selayar,” ungkap Kapolres.

Para guru dan ustadz yang mengajar di Pondok pesantren Al Qur’an Babussalam mengucapkan terimah kasih atas bantuan kepada Kapolres dan personelnya.

Uztad pondok pesantren tersebut juga mendoakan agar Personel polres dan Dandim 1415 Selayar selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas. (MI)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan