“Gerakan Seribu Rupiah” Sat Narkoba Polres Selayar Kunjungi Keluarga Kurang Mampu

oleh -
oleh

Selayar, mitrasulawesi.id – Polres Kepulauan Selayar kembali menjalankan Program Jumat Berbagi, Jumat, (08/11/19). Program kali ini dilaksanakan oleh Satuan Reserse Narkoba dan Bhayangkari Kepulauan Selayar.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Narkoba, Iptu Andi Sukmawati bersama Anggota dan Pengurus Bhayangkari Cabang di Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng Kepulauan Selayar.

“Jumat Berbagi dilakukan dengan mengunjungi langsung Keluarga penerima bantuan sembako. Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari “Gerakan Seribu Rupiah” dimana seluruh Personel menyisihkan uangnya minimal seribu rupiah setiap hari, yang diinisiasi oleh Kapolres AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK.” Jelas Andi Sukma.

Baca Juga:  Kadis Kesehatan Bergerak Cepat Memantau Isu Warga Terjangkit Wabah Covid-19

Setelah terkumpul akan disalurkan setiap hari Jumat dalam bentuk Bantuan Sembako kepada keluarga kurang mampu, Lanjut Perwira kelahiran Selayar ini.

Baca Juga:  Pemkab Selayar Sosialisasi Pedoman Pemberian Hibah dan Bansos

Untuk Jum’at pertama di Bulan November 2019 ini, dilakukan dengan mengunjungi 3 kelurga kurang mampu antara lain ibu Parida, Perempuan berstatus “single parent” yang hidup bersama 3 orang anaknya.

Selanjutnya keluarga Reski, perempuan yang tinggal bersama 3 orang adiknya karena ditinggal oleh kedua orang tuanya yang bercerai dan kedua orang tuanya sudah menikah kembali dengan pasangan masing-masing, dan yang terakhir Keluarga ibu Deng Mina (pekerjaan tidak ada) tinggal sebatang kara di tanah sekolah yang dipinjamkan kepadanya. (AS)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan