Menanti Tuah Arwin Nahkodai Dispora Sulsel

oleh -
oleh
Andi Arwin Azis resmi menakhodai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel

Makassar, MitraSulawesi.id–Andi Arwin Azis resmi menakhodai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel. Ada banyak agenda menantinya.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bakal menggelar sejumlah agenda olahraga skala nasional maupun internasional pada 2020 mendatang. Termasuk memilih Sulawesi Selatan sebagai daerah tuan rumah untuk penyelenggaraan even tersebut.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Bersama Keluarga Salurkan Hak Pilihnya di TPS 17 Benteng

Arwin menjelaskan, untuk agenda nasional, Sulsel mendapat kehormatan menjadi tuan rumah Kejurnas Anggar dan volly pasir. Sedangkan untuk agenda internasional yakni kejuaraan jetski. Selain itu, lanjut Arwin, akan dilaksanakan pula Kejuaraan Tinju memperebutkan Piala Gubernur yang diselenggarakan oleh Persatuan Tinju Indonesia (Pertina).

Baca Juga:  ARB 2 Kali Pimpin Dinas Pendidikan dalam 2 Tahun

Lanjut, kata Arwin, Dispora Sulsel juga bakal membenahi fasilitas yang akan menjadi venue pertandingan. Yakni, Stadion Gelora Andi Matalatta serta KOR Sudiang. Arwin bilang, khusus untuk pembenahan Stadion Gelora Andi Matalatta, Pemprov Sulsel menggelontorkan anggaran Rp200 miliar.

Disinggung terkait persiapan PON, kata Arwin, pihaknya juga terus bekerja keras memberikan hasil terbaik.

Baca Juga:  Pemkab Gowa Berangkatkan 30 Imam Desa/Kelurahan

“Insya Allah Sulsel siap mengikuti PON XX Papua dan banyak cabor yang saat ini sudah selesai Pra PON dan rata-rata atlet Sulsel lolos Pra PON,” ujar Arwin, Rabu (13/11/2019). (ril/hk)

Tinggalkan Balasan