Garda Nusantara Dilantik Bulan Depan, Menghadirkan Tokoh Nasional dan Sulsel

oleh
Rapat pelantikan Garda Nusantara yang digelar di Warkop Azzahrah Jl Faizal Makassar.

MAKASSAR,MS– Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Garda Nusantara Sulsel, akan menghadirkan sejumlah tokoh nasional dan tokoh Sulsel pada pelantikan pengurus yang akan digelar 10 November 2019 di Hotel Claro Makassar.

Kehadiran Garda Nusantara, sekaligus akan meramaikan dan melengkapi keberadaan organisasi massa yang hadir sebelumnya.

“Kami akan mengundang stakeholders penting di Sulsel dan 24 Kabupaten/ kota. Bahkan kami akan mengundang beberapa jenderal di Jakarta dan Alhamdulillah beberapa telah menyatakan siap untuk hadir,” ujar Ketua Garda Nusantara Sulsel, Arianto Burhan Makka (ABM) di Makassar, Jumat (4/10/2019).

ABM yang ditemui di sela rapat persiapan pelantikan Garda Nusantara Sulsel di Warkop Azahra, Jl Faisal Makassar mengatakan, sambutan masyarakat terhadap kehadiran Garda Nusantara sangat positif. Karena itu, poster dan baliho Garda Nusantara di setiap titik di Kota Makassar akan terpajang jelang pelantikan ini.

“Alhamdulillah antusias masyarakat sangat besar, kahadiran kami sebelum pelantikan menjadi buah bibir di kalangan masyarakat,” tutur Anto sapaan akrab ABM.

Sementara itu, Ketua Panpel Pelantikan Garda Nusantara Sulsel Muhammad Askar mengatakan, seluruh pengurus dan beberapa kelompok muda, yang ikut bergabung di Garda Nusantara semua solid dalam mempersiapkan pelantikan.

“Semua ada job description kepanitaan. Alhamdulillah semua tugas-tugas kepanitaan sudah kita bagi habis, semua OC dan SC tidak ada yang menganggur, semua saling bersinergi satu dengan lainnya,” jelas Askar.

Askar menambahkan, untuk kelancaran kinerja pengurus Garda Nusantara Sulsel le depan, maka pihaknya sudah menetapkan sekretariat DPD Garda Nusantara Sulsel di Jl Hertasning Baru. (*)