Kodim 1420 Sidrap Bedah RTLH di 3 Wilayah

oleh -
oleh
Kodim 1420 Sidrap juga melaksanakan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sejumlah 3 Unit diwilayah Kabupaten Sidrap, Kamis 09/01/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Tak Hanya dua unit rumah yang dibangun akibat bencana angin kencang, Kodim 1420 Sidrap juga melaksanakan bedah Rumah Tidak Layak Huni
(RTLH) sejumlah 3 Unit diwilayah Kabupaten Sidrap, Kamis 09/01/20.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos saat ditemui di Kantornya, dikatakannya Kedua rumah yang dibangun Kodim 1420 Sidrap tersebut merupakan tempat tinggal warga yang kondisinya hancur total akibat terjangan angin.

Baca Juga:  Dihadiri Alfa Kondang In Indosiar, KPPG Gowa Gelar Kontes Muslimah

“Dimana saat ini, kedua rumah warga tersebut sudah dalam proses pengerjaan yang dikerjakan oleh personel Kodim 1420 Sidrap bekerja sama dengan Pemerintah Daerah,”Ujarnya.

Baca Juga:  Pohon Tumbang Menghalangi Jalan, Kakan Kemenag Sidrap Memperlihatkan Aksi Heroiknya

Lanjut Dandim, selain itu kami juga tetap melanjutkan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di tiga titik yaitu di Kecamatan Baranti 1 Unit dan Kecamatan Watangpulu 2 Unit.

“Dan saat ini pengerjaan nya sudah masuk 50 persen dan dikerjakan juga oleh Personel Kodim 1420 Sidrap bersama masyarakat,”Jelasnya.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan