Bentuk Kepekaan Sosial, Rutan Sidrap Bantu Korban Bencana

oleh -
oleh
Rutan Kelas IIB Sidrap menyalurkan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung dan banjir yang menimpa Kabupaten Sidrap di Kantor ACT Sidrap Selasa, 21/01/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Bukti kepedulian dari keluarga besar Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas IIB Sidrap kembali diperlihatkan.

Kabarnya, Rutan Kelas IIB Sidrap menyalurkan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung dan banjir yang menimpa Kabupaten Sidrap di Kantor ACT Sidrap Selasa, 21/01/20.

Bantuan berupa logistik yang disalurkan kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Sidrap untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana di Kabupaten Sidrap.

Baca Juga:  HUT Kodam XIV/Hasanuddin Dihadiri Bupati Gowa dan Puluhan Masyarakat

Hebatnya lagi, bantuan dihimpun dari sumbangsi dari para pegawai yang ada di rutan Kabupaten Sidrap. Kepala Rutan Kelas IIB Sidrap, Mansur berharap gerakan yang dilakukan oleh pegawai rutan tersebut bisa menjadi pengasah jiwa sosial yang dimilikinya.

Baca Juga:  Kodim 1420 Sidrap Peduli Terhadap Korban Kebakaran

“Bantuan ini adalah ide dan sumbansi dari seluruh pegawai Rutan Sidrap, Saya salut dengan kekompakan seluruh pegawai Rutan Sidrap dan saya harap agar sikap kepedulian ini tetap dijaga dan dipertahankan. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya” ujar Mansur.(hk)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan