Sukses Menggelar Diskusi Tiktok Marketing, Frame Insight Akan Mengadakan Kelas Intesif

oleh -0 views
Foto Bersama Peserta Frame Talk

Makassar, MitraSulawesi.id–Antusias warga makassar terhadap aplikasi kekinian tiktok akhirnya benar benar terbukti dalam acara Frame Talk yang diselenggarakan oleh Frame Insight Indonesia di Warunk Upnormal, Jl. Andi Djemma No.72, Banta-Bantaeng, Makassar, Minggu 26/01/20.

“Undangan yang kami sebar, Alhamdulillah dihadiri 70% peserta memadati ruangan acara yang terdiri dari marketer, professional, bisnis owner dan pelaku UMKM“
Ungkap Salim selaku Project Manager Frame Insight Indonesia.

Diawali dengan pemaparan singkat tentang generasi millennial dan generasi Z oleh Daeng Faqih yang juga founder Frame Insight Indonesia, peserta semakin hanyut dengan penjelasan tren market di tahun 2020 yang di sampaikan oleh Andi Mattuju.

Baca Juga:  Camat Tallo Dilantik Sebagai Pejabat Pembuat Akta Tanah

Digital Strategis WMU Beauty ini membocorkan sebuah fakta bahwa Facebook dan Instagram organic saat ini reachnya menurun, salah satu solusi platform yang tren di tahun 2020 adalah Aplikasi Tiktok, karena organic reachnya sangat baik dan engangement rate menembus 29%. Hal ini sangat masuk akal buat marketer untuk masuk membangun awareness untuk produknya”

“Lebih dari 1,5 Milyar pengguna ditambah statistic engangemen rate yang sangat tinggi. Peluang memasarkan produk/jasa di tiktok sangat efektif. Mengingat usernya adalah Gen Z yang berusia 16-24 tahun sebagai calon pengguna produk/jasa anda masa akan datang. Jangan sampai mereka tidak mengenal anda” terang pria yang akrab disapa tetta.

Baca Juga:  Ketua IPTI Makassar Kutuk Aksi Serangan Polisi Israel di Palestina

Di sesi Frame Talk juga selain membahas tiktok, beberapa strategi lain dibongkar habis oleh narasumber dengan beberapa study case untuk mengoptimalkan penjualan.
Data jumlah pengunjung beberapa marketplace, pemilihan nano influencer untuk promosi bahkan pembahasan model bisnis baru di kuliner bernama “Ghost Kitchen”

“Materinya sangat menarik dan memberikan insight untuk strategi yang saya akan gunakan, sayang waktunya sangat terbatas berharap kegiatan ini ada kelanjutannya” ujar Drg. Uci, salah satu peserta yang juga pemilik bisnis klinik gigi uci

Agar peserta semakin paham dan langsung praktek Frame Insight Indonesia memfasilitasi kelas lanjutan bernama Kelas Karyawan di tanggal 9 februari 2020, kelas intensif selama 6 sesi pertemuan ini terbuka bagi yang ingin belajar digital marketing 4.0 dari strategi sampai optimasi, salah satu yang dinantikan adalah tiktok marketing. Detail infonya di Official Instagram @frameindonesia_id.(*)


Eksplorasi konten lain dari Mitra Sulawesi

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses