HMI Komisariat Politeknik Bosowa Makassar Periode 2020-2021 Resmi Dilantik

oleh -
oleh
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Politeknik Bosowa Cabang Makassar menggelar Pelantikan Pengurus Periode 2020-2021, Jumat 31/01/20 di Aula Mesjid Lt 2 Gedung Wisma HMI, Makassar.

Makassar, MitraSulawesi.id–Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Politeknik Bosowa Cabang Makassar menggelar Pelantikan Pengurus Periode 2020-2021, Jumat 31/01/20 di Aula Mesjid Lt 2 Gedung Wisma HMI, Makassar.

Agenda pelantikan mengusung tema “HMI Satu ; Melebur Perbedaan Merawat Keberhimpunan”.

Dalam sambutannya Ketua Umum terpilih HMI Komisariat Politeknik Bosowa, Ahmad Daniel mengapresiasi semangat keberhimpunan para kader yang tergabung dalam HMI Komisariat Politeknik Bosowa.

“Pada Momentum Pelantikan Pengurus ini, saya sangat mengapreasi teman-teman komisariat yang telah bersama-sama mengembalikan semangat dari senior-senior Komisariat terdahulu, yang sebelumnya Komisariat ini bernama HMI Komisariat Diploma 45 tentunya semangat itulah yang kemudian menjadi modal awal dalam menjalankan setiap agenda organisasi kedepannya dan dibutuhkan sinergitas antar pengurus itu sendiri” katanya.

Baca Juga:  Bangga ! Sidrap Raih Penghargaan KUR Tahun 2019, Berikut Ulasannya

Sementara itu Ketua Umum HMI Cabang Makassar Yusuf K. Mariajeng mengucapkan selamat atas terlantiknya Pengurus HMI Komisariat Politeknik Bosowa.

“Selamat atas terlantiknya Pengurus HMI Komisariat Politeknik Bosowa harapan kedepannya kepada pengurus yang baru dilantik agar kiranya mampu menciptakan kader-kader yang memiliki andil dalam merawat kultur perkaderan HMI seperti para senior pendahulu Komisariat ini. Kawan kawan yang baru saja dilantik pada hari ini mengucapkan ikrar pelantikan dan amanah ini memang berat tapi saya yakin jika kawan kawan pengurus tetap solid bersama dalam mewujudkan Komisariat Politeknik Bosowa lebih baik” ujarnya.

Baca Juga:  HUT Bhayangkara ke-65, Kasat Polres Gowa Ajak Max Owners Ngobras

Yusuf menambahkan Komisariat Politeknik Bosowa harus selalu menjalin tali silaturahmi kepada para Alumni, Senior dan dapat bersinergi dengan Komisariat yang ada di Universitas Bosowa” tambahnya.

Baca Juga:  Bupati Bersama Polres Gowa, Launching Kampung Rewako Penuhi Kebutuhan Pangan Masyarakat

Acara tersebut turut hadir Kabid PAO HMI Cabang Makassar, Kabid PTKP Korkom HMI Unibos, Demisioner Bendahara Umum HMJ Cabang Makassar 2014-2015 dan para tamu undangan.(*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan