Peduli Lingkungan, Sat Binmas Polres Sidrap Bersama Siswa SMAN 2 Sidrap Suarakan Deklarasi Anti Sampah

oleh -
oleh
Kasat Binmas Polres Sidrap, AKP Hj Rosnawati bersama beberapa personilnya melakukan giat Deklarasi Anti Sampah di SMA N 2 Sidrap, Jl Woltermonginsidi, Pangkajene, Sidrap, Senin 10/02/20.

Sidrap, MitraSulawesi.id–Siapa yang tidak resah ketika melihat sampah berkeliaran dimana-mana, hal itu membuat Sat Binmas Polres Sidrap menggelar Deklarasi Anti Sampah.

Guna mengurangi sampah yang ada di Kabupaten Sidrap, Kasat Binmas Polres Sidrap, AKP Hj Rosnawati bersama beberapa personilnya melakukan giat Deklarasi Anti Sampah di SMA N 2 Sidrap, Jl Woltermonginsidi, Pangkajene, Sidrap, Senin 10/02/20.

Baca Juga:  Musda ke-IX AMPI Sulsel Mengalami Kebuntuan, ini Opsi DPP

Deklarasi Anti Sampah di hadiri, Guru serta puluhan Siswa SMAN 2 Sidrap.

Dalam Deklarasi Anti Sampah tersebut, Rosnawati mengajak para Siswa untuk mengurangi makanan yang menggunakan plastik dan menghimbau para Siswa untuk membawa wadah makan dan minum.

Baca Juga:  Menteri Perdagangan ke Makassar, Dirum PD Pasar Tinjau Lokasi

“Kami berharap adanya Deklarasi ini bisa memberikan edukasi terhadap para Siswa untuk bisa mengurangi sampah plastik minimal di sekolahnya”, ungkap Rosnawati.

Baca Juga:  Hadapi Transformasi Digital, Dinas PU Makassar Gelar Forum Jasa Konstruksi

Giat dibarengi dengan pengucapan Deklarasi ” Kami Siswa SMAN 2 Sidrap dengan Ini Menyatakan Anti Sampah Pelastik”, ungkap para Siswa dengan lantang.

Giat diakhiri, dengan pemberian botol minum dari Kasat Binmas Polres Sidrap dan dilanjutkan dengan foto bersama.(hk)

Tinggalkan Balasan