Hadapi New Normal, Sat Binmas Polres Sidrap Kunjungi SPBU

oleh -
oleh
Personil Polres Sidrap Saat Kunjungi SPBU Kelurahan Wala Kabupaten Sidrap

Sidrap, MitraSulawesi.id–Menghadapi penerapan New Normal di Kabupaten Sidrap, Aparat Kepolisian Polres Sidrap menggenjok kordinasi terhadap pihak SPBU di Wilayah Hukum Polres Sidrap, Selasa, 09/06/20.

Bertempat di SPBU Kelurahan Wala dan SPBU Desa Kanie, KBO Sat Binmas, IPTU Jayadi Djaya S.Sos bersama staf lainnya melakukan kordinasi dengan pengelola SPBU. Hal itu di lakukan sebagai upaya menekan angka penularan Covid-19.

Baca Juga:  Demi Buka Akses Jalan, Personil Sat Shabara Gali Material Longsor

“Seperti ketahui bersama SPBU merupakan salah satu tempat yang kerap kalai ramai akan pengunjung. Jadi untuk meminimalisir terjadinya penularan Covid-19 kami segera melakukan kordinasi kepada pihak SPBU”, ungkap Jayadi Djaya.

Baca Juga:  Kadin Sidrap Expo Terus Bergulir, Kok Bisa Stand Bulog Ramai Dikunjungi Emak-emak

Rekan dari Kasat Binmas tersebut juga memberikan arahan terhadap pengelola SPBU untuk mematuhi protokoler kesehatan dalam menjalankan bisnisnya. Diantaranya, menyiapkan tempat cuci tangan, petugas SPBU memakai masker dan sarung tangan dalam bertugas, menyiapkam handsanitizer, dan mengatur jarak para pengendara motor saat hendak ingin melakukan pengisin bahan bakar.

Baca Juga:  Pembangunan Gorong-gorong Rampung, Abd Rajab : Terima Kasih Telah Membantu

Patut di apresiasi usaha personil Polres Sidrap dalam melakukan upaya pencegahan penularan Covid-19.(hk)

Tinggalkan Balasan