Wakil Ketua DPRD Sulsel Reses Tamu Konstituen, Syaharuddin Alrif Menampung Aspirasi Rakyat

oleh -
oleh
Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif

SIDRAP, MitraSulawesi.id — Reses Tamu Konstituen Masa II Tahun Anggaran 2019-2020, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif di Desa Wanio Timoreng, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap.

Dalam reses ini, Politisi Partai Nasdem menyerap aspirasi di Desa Wanio Timoreng, yang dihadiri oleh Kepala Desa Wanio Timoreng, Syamsuddin, Ketua DPRD Kabupaten Sidrap, H Ruslan, Ketua Fraksi Partai Nasdem, Samsumarlin, Andi Hindi Tongkeng, dan Ratusan Warga Setempat.

Baca Juga:  Bantu Warga di Tengah Pandemi, Wagub Sulsel Turun Lansung Pastikan Bantuan Bebek

Dalam Reses dan Temu Konstituen, salah satu aspirasi dan keinginan warga yang menjadi point pembangunan Jambatan tani, Bantuan Masjid untuk 2 dusun di Desa Wanio Timoreng.

Baca Juga:  Milad Aerox Rider Clup Indonesia - Thahar Rum Doakan Tetap Solid

Syaharuddin juga memaparkan bahwa tahun ini warga Wanio Timoreng akan mendapatkan batuan 300 Hand Sprayer dari 15 kelompok tani Desa Wanio Timoreng.

Selain itu, Bantuan dalam sektor pertanian di Sidrap khususnya di Desa Wanio Timoreng akan mendapatkan bantuan perbaikan jembatan yang banjir.

Baca Juga:  Debat Terbuka Calon Kades Maharayya di Kantor Desa Sepakat Menyatukan Visi Misi

Bahkan Syaharuddin menghimbau kepada seluruh warga Desa untuk membudiyakan taman porang untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Sidrap.

Dalam reses ini juga, untuk 6 mesjid di Desa Wanio Timoreng akan mendapatkan bantuan sebesar 25 juta masing-masing Masjid.(*)

Tinggalkan Balasan