Kodim 1420 Sidrap Gelar Apel Integrasi, Dandim Apresiasi Pengabdian Prajuritnya

oleh -
oleh
Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap menggelar Apel Integrasi di Lapangan Apel Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin 17/02/20 pagi.

Sidrap, MitraSulawesi.id– Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap menggelar Apel Integrasi di Lapangan Apel Makodim 1420 Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin 17/02/20 pagi.

Upacara yang digelar tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos yang dihadiri oleh Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman,SS, Para Perwira Staf, Para Danramil serta Personel Militer dan PNS Kodim 1420 Sidrap.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) yang dibacakan Dandim 1420 Sidrap mengatakan puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Karena atas Rahmat dan Ridhonya kita masih diberi kekuatan dan kesehatan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab kita kepada Bangsa dan Negara.

Baca Juga:  Berkunjung ke STIE ICHSAN Sidrap, HMI Siap Wujudkan Visi Pendidikan

“Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD yang telah menunjukkan profesionalisme dan dedikasinya sehingga seluruh program kerja tahun 2019 dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga:  Dukung Program Percepatan Penanganan Covid-19, Polsek Dua Pitue Gelar Vaksinasi

Lanjut Dandim, Kita juga patut bersyukur bahwa tugas-tugas TNI AD dalam mendukung berbagai perhelatan nasional dan internasional disepanjang tahun 2019 juga dapat berjalan lancar dan aman.

“Disamping itu, berbagai kebijakan yang terkait pembinaan personel dan kesejahteraan, penanganan bencana alam, serta program-program lainnya juga dapat dicapai dengan baik, ini semua merupakan hasil jerih payah dan kerja keras kita bersama,”Pungkasnya

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga menyampaikan pesan KASAD kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI AD agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga karena itulah modal utama kita untuk dapat terus mengabdi dan memberikan karya yang terbaik.

Baca Juga:  Momen Isra Mi'raj, Erwin Syah: Mari Tingkatkan Iman dan Taqwa

“Marilah kita berdoa semoga langkah pengabdian kita senantiasa mendapat ridho dan petunjuk dari Tuhan Yang Maha Kuasa, sebagai sumbangsih kita bagi kejayaan TNI AD, Bangsa dan Negara yang kita cintai,”Tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan