Gandeng Polres Bantaeng, Pemda Gelar Carfreeday

oleh -
oleh
Pengaman Cafreeday, Anggota Polres, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Bantaeng

BANTAENG, mitrasualawesi.id – Masyarakat Butta Toa dan sekitarnya mengunjungi pantai seruni (Panser) guna melaksanakan olah raga sambil menikmati udara segar dan panorama keindahan pantai seruni, Minggu, (1/3/20).

Olahraga yang dilakukan masyarakat merupakan program pemerintah kabupaten bantaeng yakni Carfreeday pada setiap minggu pagi mulai jam 06.00 wita s/d 10.00 wita.

Baca Juga:  Breaking News: Mobil Nasdem Hangus Dibakar, Kampus UNM Hancur Dilempar

Meneriknya program ini, sinergitas pemda dalam hal ini Dishub dan Sat Pol PP dengan Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng dengan melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di area pantai dan sekitarnya.

Aiptu H. Mustari S.Sos salah satu Personil Lalu lintas yang melaksanakan pengamanan menuturkan bahwa setiap minggunya mulai pukul 06.00 wita s/d 10. 00 wita, Kami melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada Area pantai seruni sehingga seluruh kegiatan masyarakat pada pelaksanaan carfeeday berjalan lancar.

Baca Juga:  Olahraga Dengan Jajaran Pemprov Papua Barat, Cara Pangdam XVIII/Kasuari Perkuat Sinergitas
Dokumentasi Bersama Pemda dan Polrea Bantaeng dalam melaksanakan pengamanan program carfeeday. Minggu (1/3/20)

“Jadi kami himbau kepada para pengunjung pantai seruni, sekiranya tidak menggunakan kendaraan sepeda Mlmotor atau Mlmobil ke sekitar area pantai pada pelaksanaan Carfreeday,” pungkas Mustari.

Baca Juga:  Kemenpora Meningkatkan Manajemen Organisasi di Sulsel

Senada lain, salah satu peserta carfreeday H Arip, mengucapkan trimakasih kepada para petugas yang telah melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas,

“Sehingga kami bebas berolah raga, dengan olah raga, raga sehat, pikiran
sehat, salamat ki,” ucap Arip. (rls/ags)

Tinggalkan Balasan