Wujud Apresiasi, Kasat Lantas Polres Gowa Berikan Reward Kepada Personil Berprestasi

oleh -
oleh
Kasat Lantas Akp Mustari SH memerikan reward kepada salah satu personil satlantas Polres Gowa.

GOWA, mitrasulawesi.id – Pemimpin yang selalu memberikan kebijakan dalam pelaksanaan tugas dilapangan, Kasatlantas Polres Gowa Akp Mustari.SH memberikan reward kepada anggotanya yang mempunyai prestasi di masing-masing bagiannya.

Pada kesempatan apel rutin Satlantas pagi ini Senin (02/03/2020), Kasatlantas memberikan beberapa petunjuk dan arahan Sebelum pelaksanaan tugas.

Kasat Lantas Akp Mustari SH memanggil beberapa nama anggotanya untuk tampil ke depan untuk diberikan reward. Halaman Mapolres Gowa, Senin (2/3/20)

Setelah pengarahan, Kasat Lantas Akp Mustari SH memanggil beberapa nama anggotanya untuk tampil ke depan untuk diberikan reward Atas dedikasi dan kinerja dalam Pelaksanaan tugas.

Baca Juga:  Pererat Silaturahmi, Kasdam XVIII/Kasuari Terima Kunjungan BNPT

“Pemberian Reward merupakan hasil evaluasi masing – masing Perwira pengendali fungsi di jajaran Satlantas Polres Gowa atas dasar hasil kinerja anggotanya selama satu bulan ini,” ujar Akp Mustari SH.

Selain itu Kasat Lantas Meminta dukungan kepada Seluruh Anggota Sat Lantas Polres Gowa dalam menjalankan program Terbaru yang dapat Meningkatkan Citra sat Lantas polres Gowa dalam pelayanan publik yang cepat, tepat dan Transparan.

Baca Juga:  Henry Yosodiningrat: Informasi Arahan Kapolri ke Dirbinmas Polda Jajaran Tidak Benar

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola S.IK, MH Berharap agar seluruh anggota sat lantas polres Gowa selain melaksanakan tugas rutin, harus mempunyai dedikasi serta inovasi dalam mengembangkan dan menjabarkan pelaksanaan tugas fungsi lantas di lapangan serta dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat pengguna jalan di kabupaten Gowa, harapnya.

Baca Juga:  Camat Ujung Tanah Sampaikan Arahan Pj Walikota Makassar, Ini Arahannya

Sumber : HUMAS POLRES GOWA


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan