Diserempet Motor, Petani Asal Sidrap Meninggal Dunia

oleh -
oleh
Gambar Ilustrasi

Sidrap, MitraSulawesi.id– Insiden kecelakaan jalan raya kembali menelan korban jiwa di Sidrap. Seorang petani, Lauda (67), meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Peristiwa terjadi di jalan poros Parepare – Sidrap, tepatnya di Lawawoi, Watangpulu, Rabu, 12/02/20, sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, petani yang sedang berkendara sepeda motor diserempet pengendara sepeda motor lainnya, yakni, Muh Putra Pratama (24) seorang mahasiswa asal Luwu

Baca Juga:  Lurah Lautang Benteng Sidrap Terima Mahasiswa KKN UINAM ke 68, Surianto : Berikan Kesan yang Baik

Kasatlantas Polres Sidrap AKP Supriyanto, membenarkan peristiwa kecelakaan jalan raya tersebut yang mengakibatkan lelaki Lauda meninggal dunia akibat sejumlah luka.

Lauda meninggal dunia di Puskesmas Lawawoi. Sementara, Putra masih menjalani perawatan intensif di RSU Nene Mallomo Pangkajene. Yang bersangkutan juga mengalami luka-luka serius.

Baca Juga:  Diskusikan Pemuda, Lurah dan ADAB Gelar Silaturahmi

Dikatakan AKP Supriyanto bahwa pihaknya telah mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengintrogasi saksi yang melihat kecelakaan itu

Demikian halnya, juga telah mengamankan kendaraannya yang dijadikan sebagai barang bukti dalam proses penyelidikan dan penyidikan nantinya.

“Kemarin dan hari ini kita kembali mengecek kondisi korban di rumah sakit. Demikian pula menyambangi keluarga korban yang meninggal,” kata AKP Supriyanto (*)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan