Kasat Intel Polres Selayar dan Komisioner KPU Besuk Petugas KPPS

oleh -

SELAYAR, mitrasulawesi.id – Sat Intelkam Polres Kepulauan Selayar, membesuk seorang petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang mengalami kecelakaan sehingga mengalami patah tulang bahu pada bagian kirinya saat pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) pada tanggal 14 Februari 2024 yang lalu.

Kunjungan tersebut di pimpin langsung Kasat Intelkam Polres Selayar, IPTU Suparman, Didampingi Komisioner KPU Kabupaten Kepulauan Selayar Divisi Hukum, Mansyur Sihadj, dan Ketua PPS Desa Polebunging, Faisal. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada petugas KPPS yang sakit, serta untuk memastikan secara langsung kondisi kesehatan mereka.

Baca Juga:  Bentengi Pasangan Anti Selingkuh 'LENGKET' Jika Berhubungan Intim, Ini Penjelasan Medisnya

Muh. Asriadi, seorang honorer berusia 30 tahun yang bertugas di TPS 1 Dusun Polebunging. Pada hari pemilihan tanggal 14 Februari 2024, Muh. Asriadi mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan menuju tempat tugasnya.

Baca Juga:  Lakukan Penyemprotan Disekeliling Kantor, Camat Masamba Cegah Virus Corona

Pada peristiwa itu mengakibatkan Muh. Asriadi patah tulang bahu pada bagian kirinya, namun semangatnya untuk menjalankan tugas tidak surut oleh cobaan fisik yang dialaminya.


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan