Kecelakaan Lantas di Sidrap, Sedih ! Seorang Anak Meninggal

oleh -
oleh

Sidrap, MitraSulawesi.id–Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di Jln Poros Lawawoi, Kecematan Wattang Pulu, Kabupaten Sidrap, Senin 01/06/20.

Kecelakaan terjadi saat mobil honda brio warna orange dengan plat DD 1511 YN bergerak dari arah utara (lawawoi) menuju ke arah selatan (pare-pare).

Tiba-tiba mobil tersebut berada di jalur kanan dan menabrak pohon pelindung (pohon asam) yang berada di bahu jalan sebelah barat.

Baca Juga:  Lewati Masa Karantina, Babinsa Jemput dan Pulangkan Warga Binaaanya

Kecelakaan pun tidak terhentikan hingga mobil tersebut terpental di atas jalan mengenai salah satu mobil open cup berwarna hitam putih yang bergerak dari arah utara (lawawoi) menuju arah selatan (pare-pare).

Baca Juga:  HIPMA Unjuk Rasa di Depan Kejari, Massa Tuntut Dinas LH Bone

Kini pengemudi mobil orange, Andi Indah Pratiwi tengah melakukan perawatan di Puskesmas Lawaowoi. Sedangkan mobil open cup berwarna hitam putih (tidak diketahui identitasnya) melarikan diri.

“Korban dari kecelakaan tersebut tengah di larikan di puskesmas Lawawoi”, ungkap Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Suprianto.

Baca Juga:  Tembus 100 Positif, Pemda Gowa Rilis Data Update ke Masyarakat

Sangat di sayangkan tragedi kecelakaan itu telah merenggut nyawa salah satu anak yang merupakan penumpang dari mobil orange tersebut.

Diketahui, Wanita tengah di rawat di Puskesmas Lawawoi warga asal Desa Bulucenrana, Sidrap.(hk)

Tinggalkan Balasan