Gaya Nyentrik Bupati Toli Toli Umumkan Lockdown Trans Sulawesi Viral di Medsos

oleh -

Toli ToliMITRASULAWESI.ID – Gaya nyentrik Bupati Toli – Toli M. Saleh Bantilan (62Th) mengenakan kaos oblong putih lengan pendek, leher baju sedikit longgar dan terbuka menggunakan celana pendek umumkan Lockdown Trans Sulawesi viral di Media Sosial.

Baca Juga: Dusun Baloli Terendam Banjir, ACT DPD NasDem Lutra Lakukan Evakuasi dan Pembersihan

Video berdurasi 1 menit 36 detik ini, direkam pada hari Minggu (29/3), tampak Bupati Toli – Toli duduk santai di depannya mobil dinasnya yang bernomor polisi DN 1 D yang sedang terparkir.

Baca Juga:  Pangdam XVIII/kasuari Menerima Kunker Pejabat PLN Persero Wilayah Papua dan Papua Barat

Sementara dalam video tersebut Bupati Toli Toli membiarkan Rambut putihnya terurai dan kumisnya tampak dibiarkan panjang.

Bupati Toli Toli 2 periode ini memberlakukan karantina dan menutup akses wilayah untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Baca Juga: Pelopor Penyemprotan Disinfektan, Babinsa : Bentuk Kepedulian Masyarakat Cegah Covid-19,

Kabupaten Toli Toli berada di daerah pesisir pantai provinsi Sulawesi Tengah, perbatasan antara Provinsi Gorontalo.

Baca Juga:  Pangdam XVIII/Kasuari Pimpin Penerimaan Calon Bintara TNI Angkatan Darat

Selain Bupati 2 Periode, M. Saleh Bantilan dikukuhkan sebagai raja Toli Toli mengumumkan penutupan akses jalur keluar masuk Trans Sulawesi baik darat, laut dan udara di wilayah administratifnya.

“Saya berharap masyarakat Toli Toli harus semangat untuk melawan covid-19. Dan mulai besok jam 00.00 Wita (dini hari), Senin (30/3/2020), semua jalan masuk dari Palu, Kota Raya dari Tuol, saya tutup mati selama 14 hari,” katanya dalam video tersebut.

Baca Juga:  Anggaran Berbasis Kinerja, BPKPAD Selayar Ikuti Coaching clinic BPKP Sulsel

Baca Juga: Teleconference Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa Bersama Panglima TNI dan RSPAD

Bupati M. Saleh Bantalan juga menyampaikan Akses yang ditutup termasuk bandara penerbangan dan diperbolehkan hanya dua hari sekali. Itupun harus diberlakukan pemeriksaan. Begitupun juga jalur laut, ujarnya dalam video viral tersebut.

Editor: Muh Jufri

Tinggalkan Balasan