Kapolres Selayar Pimpin Apel Patroli Operasi Pekat di Kota Benteng

oleh -

Selayar, mitrasulawesi.id – Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, SIK, MH, pimpin Apel malam dalam rangka Operasi pekat, Sabtu (04/4/20) Pukul 20.00 wita di Lapangan apel Makopolres.

Kapolres Temmangnganro Machmud, mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan Operasi Pekat ini adalah untuk mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Bupati Selayar Ajak Masyarakat Cintai Rupiah

“Selain memutus mata rantai covid-19, kita juga mengantisipasi penyakit masyarakat seperti Miras, Narkoba, Prostitusi, Judi dan membawa senjata tajam, untuk menjamin keamanan di Wilayah Hukum Polres Kepulauan Selayar.” tegas Temmangnganro Machmud.

Baca Juga:  Kapolres AKBP Temmangnganro Machmud Tegaskan Kesiapanya Amankan Pilkada

Dalam pelaksanaan Oprasi di Kota Benteng ini, kata AKBP Temmangnganro Machmud, personil menghimbau masyarakat yang dijumpai di jalan dan diteras rumah agar mengindahkan himbauan pemerintah untuk tidak berkumpulan.

Ia juga menyampaikan bahwa Patroli akan mengunjungi tempat – tempat seperti Cafe dan Warkop atau tempat tempat keramaian yang digunakan berkumpul sebelumnya adanya penularan Covid-19.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Teken Kerja Sama dengan BPN

Hadir dalam patroli ini Wakapolres Kepulauan Selayar, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Bintara.

Tinggalkan Balasan