Kontrol PSBB Pj Wali Kota, Didampingi Camat Biringkanaya

oleh -

Makassar, Mitrasulawesi.id– Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang sudah di berlakukan di Makassar, mendapat perhatian dari Iqbal Suhaeb, sebagai Pj Wali Kota, terus mengontrol wilayah, di antara perbatasan kota, Minggu (3/5).

Didampingi Camat Biringkanaya Andi Syahrum Makkuradde, mengunjungi Posko Covid 19, Kecamatan Biringkanaya yang berada di batas Kota Makassar – Maros .

Baca Juga:  Sidak Supermarket, Komisi II DPRD Labuhanbatu Temukan Produk Impor Tanpa Label

Menggunakan Rompi berwarna Orange, Iqbal melihat PSBB yang di berlakukan di tengah masyarakat, apalagi perbatasan ini, cukup ramai dan padat pengedara.

Andi Syahrum Makkuradde, merasa bengga di kunjungi orang nomor satu di Makassar, apalagi untuk melihat aktifitas posko Covid-19.

” Pemberlakukan PSBB di Makassar sudah memasuki hari ke-10, dan Alhamdulillah kami terus mengantisipasi dampak Covid-19, dengan cara mengukur suhu tubuh warga yang masuk di Makassar,” tuturnya.

Baca Juga:  Lewat Vicon, Kodam XVIII/Kasuari Mengikuti Rapim TNI AD

Bukan hanya itu Camat yang juga aktif di salah perguruan Tinggi di Makassar ini pun, terus mengingatkan warganya maupun pengedara motor untuk tetap menggunkan masker.

” Selain penyemprotan, kami juga mewajibkan pengendara untuk menggunakan masker, dan pengedar roda 4 hanya 4 penumpang tidak dan bermotor tidak boleh berboncengan selain suami istri,” tuturnya saat dikonfirmasi media.(Ar/WD)


Eksplorasi konten lain dari mitra sulawesi

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan